Sepuluh Santri eLKISI Diterima di Universitas Al Azhar Kairo Mesir

Sebuah prestasi gemilang kembali diukir oleh Santri Kelas Internasional Azhari Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI Mojokerto di dunia pendidikan internasional. Kali ini, tidak tanggung-tanggung sepuluh santri eLKISI diterima di salah satu institusi pendidikan Islam tertua dan terkemuka di dunia, yaitu Universitas Al-Azhar di Mesir.

Mereka ialah M. Ibny Al Darrus (asal Gedeg Mojokerto), M. Hisyam Al Farisi (asal Panceng Gresik), A, Fajar Shiddiq (asal Surabaya), Sabrina Fakhrunnisa (asal Balerejo Madiun), Firna Maulidiya (asal Ujungpangkah Gresik), Elly Chelsea (asal Mojodadi Pungging Mojokerto), Salsabilla Meicha (asal Sedati Sidoarjo), Ilfiyana Rosyidah (asal Pakal Surabaya), Inayah Dzul Izzati (asal Sambikerep Suarabaya) dan Rafifatun Nabilah (asal Fakfak Papua).

Menurut pernyataan dari kepala kelas Internasional Azhari, Achmad Dzulkifli, Lc., para santri yang berhasil masuk AL Azhar ini adalah sosok yang berdedikasi tinggi dalam mengejar ilmu agama Islam. Mereka selalu tekun dalam menuntut ilmu di pondok pesantren dan memiliki semangat yang tinggi untuk terus belajar,” ujar Dzulkifli.

Selama berada di pondok pesantren, Mereka juga aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler, termasuk pengajian, diskusi keagamaan, dan kegiatan sosial. Semua itu menunjukkan bahwa keberhasilan mereka bukanlah kebetulan semata, tetapi hasil dari kerja keras, ketekunan, dan komitmen yang tinggi.

Harapannya, keberhasilan para santri Ponpes eLKISI ini dapat menjadi inspirasi bagi santri lainnya untuk terus mengejar impian dan memperoleh prestasi gemilang di kancah global. (jo)

spot_imgspot_img

Subscribe

Related articles

Ponpes eLKISI Datangkan Pengajar Al Qur’an Bersanad dari Mesir

Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI kembali membuat terobosan dalam...

Mary & Josh Win Grammys Newcommers of the Year With Their Debut Album

I actually first read this as alkalizing meaning effecting...

Before Concert Therapy: Breathtaking Barbados Walking Experience

I actually first read this as alkalizing meaning effecting...

Sarah Brooke Shows Off Her Stunning Body in Pre-Concert Photo Shoot

I actually first read this as alkalizing meaning effecting...
spot_imgspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini